Aikasari, Ellen Putri (2024) ANALISIS KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN SELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK SCARLETT MAHASISWA UNP KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010420.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010420_0715106203_0730076804_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (408kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010420_0715106203_0730076804_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (239kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010420_0715106203_0730076804_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (314kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010420_0715106203_0730076804_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (419kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010420_0715106203_0730076804_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (31kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010420_0715106203_0730076804_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (159kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010420_0715106203_0730076804_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (335kB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010420_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) |
Abstract
Perkembangan ekonomi yang cepat, terutama di sektor bisnis, menghasilkan persaingan yang intens di antara perusahaan-perusahaan. Fenomena ini juga terjadi pada perusahaan yang berfokus pada produksi produk kosmetik. Oleh karena itu, perusahaan-perusahaan tersebut dihadapkan pada tuntutan untuk merancang strategi pemasaran yang efektif guna mengatasi kehadiran pesaing-pesaing baru. Pengembangan strategi pemasaran diharapkan mampu menarik perhatian konsumen dan menjaga loyalitas pelanggan dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi dan celebrity endorser secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian Scarlett di Mahasiswi UNP Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik yang digunakan adalah asosiatif kausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk kosmetik scarlett dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 40 responden yang pernah melakukan pembelian ulang dan dianalisis dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk, promosi dan celebrity endorser secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian Scarlett di Mahasiswi UNP Kediri. Keterbatasan penelitian ini adalah kurangnya waktu pengambilan sampel
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Selebrity Endorsment, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Aikasari Ellen Putri |
Last Modified: | 08 Aug 2024 03:45 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14524 |
Actions (login required)
View Item |