Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Ditinjau dari Produk, Harga, dan Promosi (Studi Kasus Produk BerasKita Bulog Sub-Divre Kediri)

Budiyanto, Bagus and ALIAMI, SRI and FAUJI, DIAH AYU SEPTI (2020) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Ditinjau dari Produk, Harga, dan Promosi (Studi Kasus Produk BerasKita Bulog Sub-Divre Kediri). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_16102020087.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_16102020087_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (162kB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_16102020087_0716086403_0711098073_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (84kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_16102020087_0716086403_0711098073_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (975kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian bertujuan mengetahui analisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian ditinjau dari produk, harga, dan promosi (studi kasus produk berasKita bulog sub-divre Kediri Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik bersifat kausal. Pengumpulan data melalui kuesioner, populasi dalam penelitian adalah kosumen yang pernah melakukan pembelian produk BerasKita Bulog Sub-Divre Kediri. Teknik pengambilan sempel mengunakan teknik sempling insindental. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel produk, harga, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan variabel produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Bagus Budiyanto
Date Deposited: 25 Aug 2020 04:10
Last Modified: 25 Aug 2020 04:10
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1446

Actions (login required)

View Item View Item