ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI)

Frediana, Eva and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and AGUS SUMANTRI, BAMBANG (2020) ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_16102020022.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (278kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_16102020022_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (215kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_16102020022_0723105703_0730088001_06_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (148kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_16102020022_0723105703_0730088001_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (446kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan keragaman produk terhadap keputuan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian kausalitas. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri yang pernah berebelanja pada marketplace Shopee. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling insidental dengan jumlah 40 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Instrumen penelitian diuji menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Uji hipotesis yang digunakan adalah uji f dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukan bahwa variabel harga, kualitas produk, keragan produk berpengaruh terhadap keputuan pembelian pada marketplace Shopee

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Eva Frediana
Date Deposited: 25 Aug 2020 03:24
Last Modified: 25 Aug 2020 03:24
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1439

Actions (login required)

View Item View Item