Setiawan, Ananda Bayu (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), KENYAMANAN CAFÉ DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KEDAI MUTIA. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full Text)
RAMA_61201_2212010259.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2212010259_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (477kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2212010259_0715106203_0730127403_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (903kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2212010259_0715106203_0730127403_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (158kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2212010259_0715106203_0730127403_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (243kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2212010259_0715106203_0730127403_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (360kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2212010259_0715106203_0730127403_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (50kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2212010259_0715106203_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (125kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2212010259_0715106203_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Industri café saat ini semakin marak diminati oleh pelaku-pelaku bisnis yang mengakibatikan persaingan bisnis café semaikin ketat dan tidak dapat di prediksi secara rasional. Untuk menghadapi ketatnya persaingan pada industri café saat ini, para pelaku bisnis café perlu menerapkan sebuah strategi untuk menjaga agar bisnis café tersebut dapat tetap bertahan, yakni dengan cara menjaga loyalitas pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh customer relationship management (CRM), kenyamanan cafe dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan yang dilakukan pada cafe Kedai Mutia dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini merupakan pelanggan dari kedai mutia dan menggunakan sampel sebanyak 63 responden. Menggunakan teknik analisis data dengan analisis regresi linier berganda yang dilakukan dengan bantuan aplikasi SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa customer relationship management dan kenyamanan cafe secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelangan pada Kedai Mutia. Namun kepuasan pelanggan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan pada Kedai Mutia. Secara simultan customer relationship management (CRM), kenyamanan cafe dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Kedai Mutia.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management, Kenyamanan Cafe, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Ananda Bayu Setiawan |
Last Modified: | 07 Aug 2024 03:32 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14380 |
Actions (login required)
View Item |