Wardani, Riana Kusuma (2024) PENGARUH SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA MELATI MULTI MART DESA SONOREJO KECAMATAN GROGOL KABUPATEN KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010006.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010006_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (284kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010006_0712026201_0730127403_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (587kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010006_0712026201_0730127403_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (301kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010006_0712026201_0730127403_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (307kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010006_0712026201_0730127403_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (411kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010006_0712026201_0730127403_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (143kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010006_0712026201_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (185kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010006_0712026201_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (684kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh segmenting, targeting dan positioning terhadap volume penjualan pada Melati Multi Mart Desa Sonorejo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kausalitas, dengan data primer yang berupa jawaban kuesioner yang disebarkan kepada responden. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pada Melati Multi Mart Desa Sonorejo yang berjumlah 40 reponden. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, serta pengujian hipotesis yang meliputi uji t dan uji f dengan bantuan SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa segmentasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan, targeting secara parsial berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan, serta positioning secara parsial berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Sedangkan, secara simultan segmenting, targeting dan positioning berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Melati Multi Mart Kediri, dianjurkan untuk terus melakukan peningkatan terbaru berkaitan dengan segmentasi, targeting dan positioning dengan peningkatan tersebut akan meningkat pula volume penjualan di Melati Multi Mart Kediri.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Segmenting, Targeting, Positioning, Volume Penjualan |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Riana Kusuma Wardani |
Date Deposited: | 06 Aug 2024 09:38 |
Last Modified: | 06 Aug 2024 09:38 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14374 |
Actions (login required)
View Item |