PENGARUH SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA MELATI MULTI MART DESA SONOREJO KECAMATAN GROGOL KABUPATEN KEDIRI

Wardani, Riana Kusuma (2024) PENGARUH SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA MELATI MULTI MART DESA SONOREJO KECAMATAN GROGOL KABUPATEN KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010006.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010006_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (284kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010006_0712026201_0730127403_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (587kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010006_0712026201_0730127403_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010006_0712026201_0730127403_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010006_0712026201_0730127403_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (411kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010006_0712026201_0730127403_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (143kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010006_0712026201_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (185kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010006_0712026201_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (684kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh segmenting, targeting dan positioning terhadap volume penjualan pada Melati Multi Mart Desa Sonorejo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kausalitas, dengan data primer yang berupa jawaban kuesioner yang disebarkan kepada responden. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pada Melati Multi Mart Desa Sonorejo yang berjumlah 40 reponden. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, serta pengujian hipotesis yang meliputi uji t dan uji f dengan bantuan SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa segmentasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan, targeting secara parsial berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan, serta positioning secara parsial berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Sedangkan, secara simultan segmenting, targeting dan positioning berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Melati Multi Mart Kediri, dianjurkan untuk terus melakukan peningkatan terbaru berkaitan dengan segmentasi, targeting dan positioning dengan peningkatan tersebut akan meningkat pula volume penjualan di Melati Multi Mart Kediri.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Segmenting, Targeting, Positioning, Volume Penjualan
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Riana Kusuma Wardani
Date Deposited: 06 Aug 2024 09:38
Last Modified: 06 Aug 2024 09:38
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14374

Actions (login required)

View Item View Item