PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MCDONALDS KOTA KEDIRI

Andini, Nandha Febriyana (2024) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MCDONALDS KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010313.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010313_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (119kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010313_0727127801_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010313_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (501kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010313_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (911kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010313_0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (724kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010313_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (345kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010313_0727127801_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (600kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010313_0727127801_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan yang timbul disebabkan oleh faktor relationship matrketing, Brand image dan kualoitas layanan terhadap loyalitas pelanggan di Mc Donalds Kota Kediri. Tujuan dalam penelitan ini yaitu untuk mengetauhi dan menganalisis pengaruh Relationship Marketing, Brand image dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial maupun simultan di Mc Donalds Kota Kediri. Dalam Penelitian ini populasi yang diambil yaitu para pelanggan yang membeli produk Mc Donalds Kota Kediri. Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pendekatan penelitian yang dilakukan saat ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik penelitian survey . Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh mengenai hubungan antara variabel satu dengan variabel yang lain dengan menggunakan uji hipotesis (uji t , uji f dan r2). Hasil penelitian menunjukan bahwa Relationship Marketing, Brand image dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial maupun secara simultan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Brand image, Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan, McDonalds
Subjects: 550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Nandha Febriyana Andini
Last Modified: 06 Aug 2024 01:31
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14318

Actions (login required)

View Item View Item