PENGARUH PROMOSI, VISUAL MERCHANDISE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TNACOLLECTION NGANJUK

Fitriani, Umi (2024) PENGARUH PROMOSI, VISUAL MERCHANDISE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TNACOLLECTION NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010008.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010008_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (611kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010008_0712026201_0730127403_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010008_0712026201_0730127403_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (208kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010008_0712026201_0730127403_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (316kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010008_0712026201_0730127403_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (308kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010008_0712026201_0730127403_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (42kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010008_0712026201_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (150kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010008_0712026201_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengalisis bagaimana pengaruh promosi, visual merchandise, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen TnaCollection. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan bantuan SPSS Versi 23. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 40 konsumen TnaCollection sebagai responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dengan menghitung uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari uji t, promosi, visual merchandise, dan kualitas pelayanan secara parsial memiliki pengaruh terhadap minat beli dengan hasil promosi 0,001 < 0,05, visual merchandise 0,004 < 0,05, dan kualitas pelayanan 0,002 < 0,05. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi, visual merchandise, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap minat beli dengan tingkat signifikasi yang ditunjukkan uji F dengan hasil 0,000 > 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Promosi, Visual Merchandise, Kualitas Pelayanan,Minat Beli
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Umi Fitriani
Last Modified: 05 Aug 2024 11:27
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14243

Actions (login required)

View Item View Item