PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN DAN FASILITAS TERHADAP MINAT PENGUNAAN POSPAY DI KEDIRI

Mahendra, Piki Data Surya (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN DAN FASILITAS TERHADAP MINAT PENGUNAAN POSPAY DI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010341.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010341_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (572kB)
[img] Text (Cover sd Bab 1 + References)
RAMA_61201_2012010341_0727127801_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 2)
RAMA_61201_2012010341_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (172kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
RAMA_61201_2012010341_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (390kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
RAMA_61201_2012010341_0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (482kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
RAMA_61201_2012010341_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (94kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010341_0727127801_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (234kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010341_0727127801_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (464kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, keamanan, dan fasilitas terhadap minat pengguna Pospay. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif teknik yang di gunakan adalah deskritif korelasional, penelitian korelasi adalah jenis penelitian yang bertujuan untuk menentukan tingkat hubungan antara dua variabel atau lebih dengan jumlah responden 40 orang sebagai pelanggan PT POS INDONESIA yang mempunyai gawai(smart phone). Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesione. Peneliti melakukan uji validitas dan reabilitas kuesioner untuk memastikan bahwa itu valid. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan sedangkan, keamanan dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap minat penguna Pospay. Saran bagi PT Pos Indonesia adalah agar memperhatikan variabel kemanan dan fasilitas agar dapat miningakatkan minat terhadap aplikasi pospay, dan tidak perlu meperhatikan khusus variabel variabel kualitas pelayanan karena tidak berpengaruh signifikan terhadap minat pengguna Pospay.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, keamanan, fasilitas, dan minat
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Piki Data Surya Mahendra
Last Modified: 05 Aug 2024 08:25
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14231

Actions (login required)

View Item View Item