Rahmawati, Rika Putri (2024) PERSEPSI PELANGGAN TENTANG PROMOTION MIX DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY DI PT WAHANA OTTOMITRA MULTIARTHA. Tbk ( WOM FINANCE ) CABANG KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010401.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010401_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (295kB) |
|
Text (Cover sd Bab 1 + References)
RAMA_61201_2012010401_0727127801_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Bab 2)
RAMA_61201_2012010401_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (447kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
RAMA_61201_2012010401_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (441kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
RAMA_61201_2012010401_0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (878kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
RAMA_61201_2012010401_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (155kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010401_0727127801_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (144kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010401_0727127801_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Persepsi pelanggan terhadap promotion mix berperan penting dalam membangun brand equity yang kuat disebuah perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pelanggan tentang Promotion mixuntuk membangun Brand Equty yang kuat di PT WOM Finance Cabang Kediri. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi pelanggan periklanan yang dilakukan oleh PT WOM Finance Cabang Kediri dalam membangun brand equity agar dapat mengetahui promotion mix yang dilakukan oleh PT WOM Finance Cabang Kediri terhadap pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengumpulan data melalui obsevasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik pengambilan data dengan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan dan uji keabsahan data menggunakan triangulasi teknik pengumpulan data. Hasil penelitian sebagai berikut: 1) PT WOM Finance Cabang Kediri dengan Advertising, Salles Promotion, Public Relation, dan Personal Selling. Dalam periklanannya PT WOM Finance menggunakan website resmi, telefon dan social media, dalam Sales promotioan seperti memberikan banyak promo hadiah dan gift untuk pengajuan diperiode tertentu, dalam Public Relation memiliki program CSR dimana kegiatan ini dilakukan dengan pemberian donasi kepada panti asuhan disekitar perusahaan, dalam Promotion Personal Selling dilakukan dengan meningkatkan bonding dan pendekatan secara langsung ataupun tidak langsung. 2) Dalam peningkatkan Branding PT WOM Finance Cabang Kediri melakukan 2 strategi tergantung dengan jenis pelangganya yaitu pelanggan repeat order dan pelanggan New Customer. Untuk Repeat Order PT WOM Finance dengan cara meningkatkan persepsi pelanggan dengan membangun Bonding yang baik dengan kunjungan ke Rumah untuk membangun kedekatan sedangkan untuk New Customer menggunakan Agensi, dengan bekerjasama baik dengan perusahaan, profosional profesi, ataupun freelance dengan dukungan dengan pemberian bahan promosi seperti spanduk, mini training, dan brosur. Hal ini dilakukan guna memberluas penyebaran Brending WOM ke pada masyarakat luas.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promotion Mix, Brand Equity, Persepsi Pelanggan |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Rika Putri Rahmawati |
Last Modified: | 04 Aug 2024 13:23 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14160 |
Actions (login required)
View Item |