PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA COUNTER DANCELL PARE 1

Johara, Rizky Anisa (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA COUNTER DANCELL PARE 1. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010011.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010011_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (302kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010011_0717066601_0713076803_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (883kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010011_0717066601_0713076803_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (362kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010011_0717066601_0713076803_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (654kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010011_0717066601_0713076803_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (439kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010011_0717066601_0713076803_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010011_0717066601_0713076803_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (424kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010011_0717066601_0713076803_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (789kB) | Request a copy

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman, perkembangan teknologi juga tidak bisa dihindarkan lagi. Kemajuan teknologi yang sedang berkembang saat ini di antaranya adalah bidang komputer dan komunikasi, sehingga perusahaanperusahaan yang bergerak di bidang tersebut berlomba-lomba berinovasi untuk menarik minat konsumen, antara lain Iphone, Samsung, Xiaomi, Oppo dan lain sebagainya. Banyaknya merek tersebut menimbulkan persaingan baik dari harga, kualitas pelayanan, dan kualitas produk. Penggunaan telepon selular (ponsel) dan perkembangan teknologi yang terus meningkat menjadi peluang bagi bisnis toko counter selular (ponsel). Toko telepon selular (ponsel) menjadi suatu usaha yang pesat akhir-akhir ini dikarenakan teknologi semakin canggih dan telepon selular (ponsel) yang sudah memiliki beragam bentuk serta model. Dengan demikian setiap counter mesti memiliki strategi sendiri-sendiri dalam menentukan kualitas pelayanan, harga, dan promosi yang diberikan Dalam penelitian ini pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling yang merupakan teknik untuk mendapatkan sampel yang langsung dilakukan pada unit sampling. Pertimbangan sampel didasarkan pada pertimbangan bahwa responden adalah pelanggan yang membeli produk di Counter Dancell 1 Pare dan lebih dari sekali. Mengingat jumlah pelanggan yang membeli produk di Counter Dancel 1 Pare tidak diketahui secara pasti (tidak terbatas), maka dalam menentukan sampel dapat dilakukan dengan menggunakan rumus Lemeshow. Berdasarkan seluruh hasil pengujian yang telah dilakukan, maka baik secara parsial maupun simultan terdapat pengaruh signifikan antara variabel kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Counter Dancell Pare 1.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Rizky Anisa Johara
Last Modified: 03 Aug 2024 08:24
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14099

Actions (login required)

View Item View Item