Sepiyani, Amellia Dwi (2024) ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRIBE KOPI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010012.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010012_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (457kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010012_0701018607_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010012_0701018607_0715127402_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (405kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010012_0701018607_0715127402_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (828kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010012_0701018607_0715127402_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (617kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010012_0701018607_0715127402_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (176kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010012_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (420kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010012_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Tribe Kopi Kediri. Kepuasan pelanggan merupakan variabel dependen, variabel independen adalah harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan. Data diperoleh dari konsumen yang membeli di Tribe Kopi Kediri. Jumlah sampel sebanyak 86 konsumen dengan menggunakan rumus slovin dan teknik pengambilan sampel random sampling. Metode penelitian yang digunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan tingkat kepercayaan 5% untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh mengenai hubungan antara variabel satu dengan variabel yang lain. Hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil uji F diketahui bahwa variabel harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Disarankan Tribe Kopi Kediri lebih memperhatikan faktor harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan agar kepuasan pelanggan meningkat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Amellia Dwi Septiyani |
Last Modified: | 02 Aug 2024 09:31 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14026 |
Actions (login required)
View Item |