Imaniah, Silvia Amanatul (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ES COKLAT JADOEL PUSAT KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010327.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010327_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010327_0716086403_0721088505_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (910kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010327_0716086403_0721088505_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (413kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010327_0716086403_0721088505_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (386kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010327_0716086403_0721088505_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (363kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010327_0716086403_0721088505_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (94kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010327_0716086403_0721088505_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (338kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010327_0716086403_0721088505_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tingkat persaingan dalam mempertahankan eksistensi suatu usaha yang perlu diimbangi dengan pengelolaan strategi dalam menjalankan usaha agar menarik minat konsumen melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh digital marketing, brand image, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Es Coklat Jadoel. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif kausalitas. Populasi yang terdapat dalam penelitian ini yakni konsumen outlet Es Coklat Jadoel Pusat Kota Kediri. Sampel yang dipakai sebanyak 100 responden dengan teknik non-probability sampling. Alat penelitian menggunakan kuesioner skala likert dengan teknik analisis data yang dipakai adalah analisis regresi linear berganda. Dengan koefisien determinasi tinggi sebesar 85,7% dalam mempengaruhi keputusan pembelian, ketiga variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan. Hasil penelitian menunjukkan bukti empiris bahwa secara variabel digital marketing, brand image, dn kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Es Coklat Jadoel Pusat Kota Kediri.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Brand Image, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Silvia Amanatul Imaniah |
Last Modified: | 01 Aug 2024 14:59 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13943 |
Actions (login required)
View Item |