PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ES COKLAT JADOEL PUSAT KOTA KEDIRI

Imaniah, Silvia Amanatul (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ES COKLAT JADOEL PUSAT KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010327.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010327_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010327_0716086403_0721088505_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (910kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010327_0716086403_0721088505_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (413kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010327_0716086403_0721088505_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (386kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010327_0716086403_0721088505_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010327_0716086403_0721088505_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (94kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010327_0716086403_0721088505_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (338kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010327_0716086403_0721088505_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tingkat persaingan dalam mempertahankan eksistensi suatu usaha yang perlu diimbangi dengan pengelolaan strategi dalam menjalankan usaha agar menarik minat konsumen melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh digital marketing, brand image, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Es Coklat Jadoel. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif kausalitas. Populasi yang terdapat dalam penelitian ini yakni konsumen outlet Es Coklat Jadoel Pusat Kota Kediri. Sampel yang dipakai sebanyak 100 responden dengan teknik non-probability sampling. Alat penelitian menggunakan kuesioner skala likert dengan teknik analisis data yang dipakai adalah analisis regresi linear berganda. Dengan koefisien determinasi tinggi sebesar 85,7% dalam mempengaruhi keputusan pembelian, ketiga variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan. Hasil penelitian menunjukkan bukti empiris bahwa secara variabel digital marketing, brand image, dn kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Es Coklat Jadoel Pusat Kota Kediri.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Brand Image, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Silvia Amanatul Imaniah
Last Modified: 01 Aug 2024 14:59
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13943

Actions (login required)

View Item View Item