Hermawan, Andi (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DI TB MUJUR KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010272.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010272_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (224kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010272_0727127801_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010272_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (385kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010272_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (450kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010272_0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (581kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010272_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (157kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010272_0727127801_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (178kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010272_0727127801_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Dalam era bisnis yang semakin kompetitif, menjaga loyalitas pelanggan merupakan salah satu faktor kunci yang memengaruhi kesuksesan sebuah perusahaan. Faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan telah menjadi fokus utama bagi banyak organisasi dalam upaya mempertahankan pangsa pasar dan meningkatkan pertumbuhan bisnis mereka. Salah satu elemen kunci dalam mencapai loyalitas pelanggan adalah kualitas pelayanan yang diberikan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kepercayaan, kemudahan pelayanan, dan kepuasan pelanggan, dalam upaya meningkatkan loyalitas pelanggan di TB Mujur Kediri. Jenis penelitin ini adalah kuantitatif dengan menggunakan pendekatan korelasi. Metode pengambilan sampelnya adalah purposive sampling. Pengumpulan data yang digunakan pembagian angket kuesioner dan dokumentasi. Data yang terkumpul kemudian dianalisis menggunakan analisis deskriptif data, asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan TB Mujur. 2) Kemudahan pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan TB Mujur. 3) Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan TB Mujur. 4) Secara bersama-sama variabel kepercayaan, kemudahan pelayanan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di TB Mujur dapat dilihat dari hasil uji F yang menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,001. Dimana nilai tersebut lebih besar dari 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa variabel kepercayaan, kemudahan, kepuasan pelanggan memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalits pelanggan TB Mujur.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kemudahan Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Andi Hermawan |
Last Modified: | 01 Aug 2024 15:11 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13916 |
Actions (login required)
View Item |