Marisca, Rizky Pajar Refi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UMKM “BAKSOKUY.ID” DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010430.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 2050. Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010430_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (868kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010430_0703108302_0728068702_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010430_0703108302_0728068702_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 2050. Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (383kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010430_0703108302_0728068702_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 2050. Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (507kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010430_0703108302_0728068702_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 2050. Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (498kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010430_0703108302_0728068702_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 2050. Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (202kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010430_0703108302_0728068702_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (325kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010430_0703108302_0728068702_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 2050. Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi dengan hasil pengamatan dan observasi langsung berdasarkan pengalaman peneliti dilapangan dengan adanya pertumbuhan UMKM di Jawa Timur memiliki angka kemiskinan yang tinggi, maka dari itu di era globalisasi saat ini UMKM harus berperan proaktif dan meningkatkan suatu produk yang lebih baik untuk mencapai keunggulan produk. Tujuan dari penelitian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada UMKM “BaksoKuy.id” di Kabupaten Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausalitas, menggunakan data primer dengan melakukan penyebaran kuisioner dan observasi. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 70 responden. Menggunakan analisis uji asumsi klasik,regresi linier berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi sebagai teknik analisis data dengan menggunakan software SPSS for windows versi 23. Kesimpulan dari penelitian ini adalah (1) Kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (2) Kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (3) Harga secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (4) kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelaggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 562 Accounting 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Rizky Pajar Refi Marisca |
Last Modified: | 01 Aug 2024 03:34 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13886 |
Actions (login required)
View Item |