Ifanisari, Dilla Putri (2024) PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TELL KOPI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010017.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010017_SIMILIARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (517kB) |
|
Text (COVER sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010017_0701018607_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010017_0701018607_0715127402_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (519kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010017_0701018607_0715127402_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (796kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010017_0701018607_0715127402_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (542kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010017_0701018607_0715127402_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010017_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (231kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010017_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan bisnis telah menjadi fenomena yang semakin kompleks dan intensif dan tidak hanya terbatas pada perusahaan lain saja, tetapi juga melibatkan perusahaan yang bergerak dibidang yang sama. Salah satu yang banyak ditemui adalah binsis food and beverage seperti coffee shop. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis keputusan pembelian konsumen yang ditinjau dari social media marketing, brand image, serta lifestyle di Tell Kopi Kediri. Pendekatan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan teknik asosiatif kausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Tell Kopi Kediri yang pernah membeli atau berkunjung di Tell Kopi dan menggunakan teknik sampling simple random sampling dengan sampel penelitian sebanyak 70 sampel. Penelitian ini memanfaatkan Google Form yang telah teruji vaiditas dan reliabilitasnya untuk penyebaran kuesioner dalam pengumpuan data. Teknik analisis menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis dengan bantuan program IBM SPSS Statistic. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa social media marketing tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan brand image dan lifestyle berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun social media marketing, brand image, dan lifestyle berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian kosumen di Tell Kopi Kediri. Peneliti selanjutnya diharapkan mampu memperluas variabel penelitian seperti inovasi produk, word of mouth, store atmosphare, atau faktor lain yang perlu dikaji dalam penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | social media marketing, brand image, lifestyle, keputusan pembelian. |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Dilla Putri Ifanisari |
Last Modified: | 01 Aug 2024 00:48 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13877 |
Actions (login required)
View Item |