ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE HOMELY KOFFEE KEDIRI

Downloads

Downloads per month over past year

Ati, Desy Cahyaning (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE HOMELY KOFFEE KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010052.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010052_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (298kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010052_0712026201_0730076804_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (725kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010052_0712026201_0730076804_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (234kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010052_0712026201_0730076804_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (367kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010052_0712026201_0730076804_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010052_0712026201_0730076804_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (48kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010052_0712026201_0730076804_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (190kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010052_0712026201_0730076804_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berfokus pada masalah yang timbul akibat kualitas pelayanan, harga, dan lokasi yang mempengaruhi kepuasan pelanggan di Cafe Homely Koffee Kediri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan dan menganalisis pengaruh faktor-faktor tersebut, baik secara individu maupun bersamaan, terhadap kepuasan pelanggan di Cafe Homely Koffee Kediri. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah pelanggan yang pernah mengunjungi Cafe Homely Koffee Kediri. Metode pengambilan sampel purposive digunakan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan kausal. Untuk mengetahui hubungan antar variabel, analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda dengan uji hipotesis (uji t dan uji F) serta kotak R yang disesuaikan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan nilai korelasi sebesar 82,5%, kualitas pelayanan, harga, dan lokasi memiliki pengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Desy Cahyaning Ati
Last Modified: 31 Jul 2024 14:25
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13856

Actions (login required)

View Item View Item