PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JERSEY SPSPORTWEAR KEDIRI

Trimukti, Andi Fajar (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JERSEY SPSPORTWEAR KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010260.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010260_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (634kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010260_0716086403_0723117802_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (397kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010260_0716086403_0723117802_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (265kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010260_0716086403_0723117802_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (246kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010260_0716086403_0723117802_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010260_0716086403_0723117802_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (15kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010260_0716086403_0723117802_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (74kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010260_0716086403_0723117802_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Latar belakang penelitian ini adalah persaingan bisnis developer sekarang ini, perusahaan dituntut untuk menawarkan produk yang berkualitas dan mempunyai nilai lebih, sehingga tampak berbeda dengan produk yang sudah ada maupun produk yang dipasarkan oleh pesaing. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Jersey Spsportwear Kediri secara parsial, (2) untuk mengetahui pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian Jersey Spsportwear Kediri secara parsial, (3) untuk mengetahui pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian Jersey Spsportwear Kediri secara parsial, (4) untuk mengetahui pengaruh signifikan kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian Jersey Spsportwear Kediri secara simultan. Teknik penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen Spsportwear. Teknik pengambilan sampel yang digunakan sebanyak 40 responden. Teknik analisis yang dipakai yaitu uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji hipotesis yang dipakai adalah uji t dan uji F menggunakan software SPSS 25. Hasil penelitian (1) kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial dengan nilai t hitung 1,577 < t tabel 2,028, (2) promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial dengan nilai t hitung 3,111 > t tabel 2,028, (3) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial dengan nilai t hitung 3,705 > t tabel 2,028, (4) kualitas produk, promosi, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan dengan nilai F hitung 58,583 > F tabel 2,87. Dapat disimpulkan bahwa (1) kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Jersey Spsportwear Kediri secara parsial, (2) promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Jersey Spsportwear Kediri secara parsial, (3) harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Jersey Spsportwear Kediri secara parsial, (4) kualitas produk, promosi, dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Jersey Spsportwear Kediri secara simultan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Andi Fajar Trimukti
Last Modified: 31 Jul 2024 08:03
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13802

Actions (login required)

View Item View Item