CUSTOMER BEHAVIOR: HOW IMPORTANT IS DIGITAL MARKETING IN ATTRACTING BUYING INTEREST?

Nurhasana, Renu (2024) CUSTOMER BEHAVIOR: HOW IMPORTANT IS DIGITAL MARKETING IN ATTRACTING BUYING INTEREST? Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010024.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 31 July 2050.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010024_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (105kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_0701018607_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (583kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_0701018607_0715127402_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 31 July 2050.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (83kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_0701018607_0715127402_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 31 July 2050.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (231kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_0701018607_0715127402_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 31 July 2050.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (69kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_0701018607_0715127402_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 31 July 2050.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (53kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (193kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 31 July 2050.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (825kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menginvestigasi pentingnya pemasaran digital dalam menarik minat beli konsumen, dengan studi kasus tentang kondisi pasar buah-buahan di Banyakan Kabupaten Kediri yang disajikan melalui platform YouTube. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi sejauh mana peran digital marketing dalam mengubah perilaku konsumen serta memicu minat beli konsumen. Metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan studi korelasional digunakan untuk menganalisis data dari lima video yang relevan dengan kata kunci pasar buah. Hasil penelitian menunjukkan adanya korelasi kuat antara view, like dan comment dengan minat beli yang menunjukkan bahwa interaksi positif dan keterlibatan audiens memegang peranan penting dalam pengambilan keputusan pembelian. Implikasi dari penelitian ini adalah bahwa pemasaran digital, khususnya melalui platform YouTube, dapat meningkatkan minat beli konsumen melalui interaksi positif dan respons. Temuan ini berkontribusi pada pemahaman perilaku konsumen di era digital, memberikan wawasan bagi pemasar untuk memanfaatkan indikator dari jumlah view, jumlah like dan jumlah comment dalam strategi pemasaran digital mereka, serta merangsang penelitian lebih lanjut tentang pengaruh platform digital dalam keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Digital Marketing, Minat Beli, Youtube, Keputusan Pembelian.
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Renu Nurhasana
Last Modified: 31 Jul 2024 02:45
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13786

Actions (login required)

View Item View Item