ANALISIS SERVIS QUALITY, PRICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION JASA PENGIRIMAN BARANG ANDA EXPRESS NGANJUK

Septianing, Evi and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and RATNANTO, SIGIT (2020) ANALISIS SERVIS QUALITY, PRICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION JASA PENGIRIMAN BARANG ANDA EXPRESS NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_16102020046.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (470kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_16102020046_SIMILARITY.pdf.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (230kB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_16102020046_0723105703_0706067004_06_ref.pdf.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (115kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_16102020046_0723105703_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Seiring perkembangan zaman, Masyarakat menuntut kemudahan dalam mendapatkan kebutuhan. Salah satu bidang dalam memenuhi harapan adalah layanan pengiriman. Layanan pengiriman di Nganjuk adalah Anda Express. Mereka mengandalkan kualitas pelayanannya dengan harapan konsumen puas. Selain kualitas pelayanan, masalah harga menjadi perhatian, agar konsumen puas harga yang dibayarnya harus sesuai jasa yang diterimanya. Tujuan penelitian ini mengkaji dan menganalisis tentang kualitas pelayanan, harga dan citra merek yang dapat menimbulkan kepuasan konsumen pada Anda Express. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini variabel kualitas pelayanan, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan citra merek dapat memuaskan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Price, Brand Image, Customer Satisfaction
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Evi Septianing
Date Deposited: 25 Aug 2020 02:51
Last Modified: 25 Aug 2020 02:51
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1374

Actions (login required)

View Item View Item