Mardati, Syafira Nikmatul and ALIAMI, SRI and LEKSONO, PONIRAN YUDHO (2020) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI DAYA TARIK IKLAN RASIONAL, DAYA TARIK IKLAN EMOSIONAL DAN CELEBRITY ENDORSE PRODUK MASKARA MAYBELLINE DI KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full Text)
RAMA_61201_16102020078.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (106kB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_16102020078_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (121kB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_16102020078_0716086403_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (57kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_16102020078_0716086403_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (243kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Ditinjau Dari Daya Tarik Iklan Rasional, Daya Tarik Iklan Emosional dan Celebrity Endorse Produk Maskara Maybelline di Kota Kediri secara parsial dan simultan. Pendekatan menggunakan kuantitatif dengan teknik penelitian bersifat kausal pengumpulan datanya dengan menyebar kuesioner online. Sampel penelitian berjumlah 40 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini didapatkan nilai F hitung 9,558 dengan signifikansi 0,000. Hasil perhitungan tersebut menunjukkan bahwa nilai signifikansi lebih kecil dari taraf signifikansi 0,000 < 0,05 (5%). Hasil uji t didapatkan hasil daya tarik iklan rasional, daya tarik iklan emosional, dan celebrity endorse secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil kebaharuan penelitian ini adalah variabel yang paling dominan terhadap keputusan pembelian produk maskara Maybelline di Kota Kediri yaitu Daya Tarik Iklan Emosional.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Daya Tarik Iklan Rasional, Daya Tarik Iklan Emosional, Celebrity Endorse dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs Syafira Mardati |
Date Deposited: | 25 Aug 2020 02:53 |
Last Modified: | 25 Aug 2020 02:53 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1371 |
Actions (login required)
View Item |