Mufidah, Salsabila Nida (2024) PERAN LIVE STREAMING SHOPPING, FLASH SALE, DAN TAGLINE “GRATIS ONGKIR” TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIVE PADA PRODUK KOSMETIK PINKFLASH DI E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI PENGGUNA SHOPEE). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010147.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010147_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (630kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010147_0701018607_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010147_0701018607_0715127402_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (321kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010147_0701018607_0715127402_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (312kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010147_0701018607_0715127402_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (613kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010147_0701018607_0715127402_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (208kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010147_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (215kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010147_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran live streaming shopping, flash sale dan tagline “gratis ongkir” terhadap pembelian impulsive pada produk kosmetik Pinkflash di e-commerce Shopee. Produk PinkFlash banyak diminati oleh mahasiswa karena memiliki harga yang murah. Serta Tingkat penjualan PinkFlash cukup tinggi di Shopee.Penelitian ini dilakukan dilingkungan mahasiswa dan juga kosmetik PinkFlash belum banyak digunakan dalam penelitian. Metode penelitian yang dipilih dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi penelitian pada penelitian ini adalah mahasiswa prodi Manajemen Angkatan 2020 dengan metode penentuan samplingnya yaitu purposive sampling. Banyaknya sampel penelitian ini sebanyak 155 responden. Data yang didapat dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa live streaming shopping (X1), flash sale (X2) dan tagline “gratis ongkir” (X3) secara bersama-sama berperan signifikan terhadap pembelian impulsive pada produk kosmetik Pinkflash di e-commerce Shopee. Secara parsial live streaming shopping (X1) tidak berperan signifikan terhadap pembelian impulsive. Sedangkan flash sale (X2) dan tagline “gratis ongkir” (X3) berperan signifikan terhadap pembelian impulsive. Dengan memanfaatkan ketiga variabel tersebut, Perusahaan bisa menciptakan pengalaman belanja menarik yang mendorong pembelian spontan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Live streaming shopping, flash sale, tagline “gratis ongkir”, pembelian impulsive |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Salsabila Nida Mufidah |
Last Modified: | 29 Jul 2024 05:22 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13699 |
Actions (login required)
View Item |