STIMULUS RESPONSE THEORY: THE CONSTRUCTION OF IMPULSE BUYING ON SHOPEE LIVE SELLING

Ningrum, Anggun Puji Styo (2024) STIMULUS RESPONSE THEORY: THE CONSTRUCTION OF IMPULSE BUYING ON SHOPEE LIVE SELLING. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010093.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010093_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (866kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010093_0701018607_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (559kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010093_0701018607_0715127402_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (143kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010093_0701018607_0715127402_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (216kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010093_0701018607_0715127402_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (270kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010093_0701018607_0715127402_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (18kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010093_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (162kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010093_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pesan kelangkaan belum pernah diteliti secara global, sedangkan diskon harga dan tagline gratis ongkir memiliki hasil yang berbeda dari penelitian atau jurnal terdahulu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pesan kelangkaan, diskon harga, dan tagline gratis ongkir terhadap pembelian impulsif di Shopee live selling. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan regresi linier berganda sebagai metode analisis data. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh mahasiswa program studi manajemen tahun angkatan 2020 dengan metode penentuan sampel adalah purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 155 mahasiswa yang ditentukan dengan menggunakan rumus slovin. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pesan kelangkaan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap pembelian impulsif di Shopee live selling. Diskon harga memiliki pengaruh positif tidak signifikan terhadap pembelian impulsif di Shopee live selling. Dan tagline gratis ongkir memiliki pengaruh negatif tidak signifikan terhadap pembelian impulsif di Shopee live selling. Secara simultan pesan kelangkaan, diskon harga, dan tagline gratis ongkir memiliki pengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif di Shopee live selling.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pesan Kelangkaan, Diskon Harga, Tagline Gratis Ongkir, Pembelian Impulsif
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Anggun Puji Styo Ningrum
Last Modified: 30 Jul 2024 02:10
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13696

Actions (login required)

View Item View Item