Ningrum, Anggun Puji Styo (2024) STIMULUS RESPONSE THEORY: THE CONSTRUCTION OF IMPULSE BUYING ON SHOPEE LIVE SELLING. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010093.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010093_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (866kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010093_0701018607_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (559kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010093_0701018607_0715127402_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (143kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010093_0701018607_0715127402_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (216kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010093_0701018607_0715127402_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (270kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010093_0701018607_0715127402_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (18kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010093_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (162kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010093_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pesan kelangkaan belum pernah diteliti secara global, sedangkan diskon harga dan tagline gratis ongkir memiliki hasil yang berbeda dari penelitian atau jurnal terdahulu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pesan kelangkaan, diskon harga, dan tagline gratis ongkir terhadap pembelian impulsif di Shopee live selling. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan regresi linier berganda sebagai metode analisis data. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh mahasiswa program studi manajemen tahun angkatan 2020 dengan metode penentuan sampel adalah purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 155 mahasiswa yang ditentukan dengan menggunakan rumus slovin. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pesan kelangkaan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap pembelian impulsif di Shopee live selling. Diskon harga memiliki pengaruh positif tidak signifikan terhadap pembelian impulsif di Shopee live selling. Dan tagline gratis ongkir memiliki pengaruh negatif tidak signifikan terhadap pembelian impulsif di Shopee live selling. Secara simultan pesan kelangkaan, diskon harga, dan tagline gratis ongkir memiliki pengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif di Shopee live selling.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pesan Kelangkaan, Diskon Harga, Tagline Gratis Ongkir, Pembelian Impulsif |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Anggun Puji Styo Ningrum |
Last Modified: | 30 Jul 2024 02:10 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13696 |
Actions (login required)
View Item |