Yunita, Sarlita Eka (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MSGLOW (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DIKOTA NGANJUK). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010343.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010343_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (376kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010343_0706108902_0728068702_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010343_0706108902_0728068702_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (844kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010343_0706108902_0728068702_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010343_0706108902_0728068702_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010343_0706108902_0728068702_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (487kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010343_0706108902_0728068702_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (488kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010343_0706108902_0728068702_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan yang timbul disebabkan oleh faktor harga, kualitas produk, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk MS Glow Kota Nganjuk. Tujuan dalam penelitian ini yaitu mengetahui dan menganalisis harga, kualitas produk, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan pada MS Glow Kota Nganjuk. Dalam penelitian ini populasi yang diambil yaitu konsumen yang membeli produk MS Glow Kota Nganjuk. Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Cocrhan. Pendekatan penelitian yang dilakukan saat ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik penelitian adalah survei. Teknik analisis regresi linier berganda untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh mengenai hubungan antara variabel satu dengan variabel yang lain dengan menggunakan uji hipotesis (uji t dan uji F) dan adjusted R Square. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga, kualitas produk, dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun secara simultan di MS Glow Kota Nganjuk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan pembelian, Harga, Kualitas produk, Celebrity Endorser |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Sarlita Eka Yunita |
Last Modified: | 30 Jul 2024 11:07 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13684 |
Actions (login required)
View Item |