PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MSGLOW (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DIKOTA NGANJUK)

Yunita, Sarlita Eka (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MSGLOW (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DIKOTA NGANJUK). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010343.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010343_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (376kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010343_0706108902_0728068702_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010343_0706108902_0728068702_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (844kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010343_0706108902_0728068702_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010343_0706108902_0728068702_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010343_0706108902_0728068702_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (487kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010343_0706108902_0728068702_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (488kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010343_0706108902_0728068702_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan yang timbul disebabkan oleh faktor harga, kualitas produk, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk MS Glow Kota Nganjuk. Tujuan dalam penelitian ini yaitu mengetahui dan menganalisis harga, kualitas produk, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan pada MS Glow Kota Nganjuk. Dalam penelitian ini populasi yang diambil yaitu konsumen yang membeli produk MS Glow Kota Nganjuk. Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Cocrhan. Pendekatan penelitian yang dilakukan saat ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik penelitian adalah survei. Teknik analisis regresi linier berganda untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh mengenai hubungan antara variabel satu dengan variabel yang lain dengan menggunakan uji hipotesis (uji t dan uji F) dan adjusted R Square. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga, kualitas produk, dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun secara simultan di MS Glow Kota Nganjuk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan pembelian, Harga, Kualitas produk, Celebrity Endorser
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Sarlita Eka Yunita
Last Modified: 30 Jul 2024 11:07
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13684

Actions (login required)

View Item View Item