ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SEPATU VANTELA PADA TOKO WHIZ SCOND FOOTWEAR TULUNGAGUNG

Wahid, Agung Kurniawan and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and ERNESTIVITA, GESTY (2020) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SEPATU VANTELA PADA TOKO WHIZ SCOND FOOTWEAR TULUNGAGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

WarningThere is a more recent version of this item available.
[img] Text (Full text)
RAMA_61201_16.1.02.02.0110.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (343kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_16.1.02.02.0110_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (645kB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_16.1.02.02.0110_0723105703_0720059101_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (290kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_16.1.02.02.0110_0723105703_0720059101_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh harga citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Produk penelitian sepatu Ventela. Penelitian dilakukan pada toko Whiz Second Footwear Tulungagung. Penelitian memakai pendekatan kuantitatif. Jumlah populasi tidak terhingga. Sampel penelitian 60 konsumen. Memakai metode Sampling insidential. Memakai teknik analisis regresi linier berganda. Hipotesis menggunakan uji statistik simultan dan uji statistik dengan parsial dengan taraf signifikan 5%. Penganalisisan data memakai program SPSS versi 20. Hasil penelitian nilai F signifikansi kesimpulannya semua variable berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Agung Kurniawan Wahid
Date Deposited: 25 Aug 2020 13:54
Last Modified: 25 Aug 2020 13:54
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1298

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item