SANTOSO, EDY and HAKIMAH, EMA NURZAINUL and RATNANTO, SIGIT (2023) PERSPEKTIF PELAKU UMKM DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN ( STUDI KASUS USAHA TAHU BAPAK MATNURI ). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full Text)
RAMA_61201_19102020121.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020121_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (524kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020121_0727127801_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020121_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (607kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020121_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (205kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020121_0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (362kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020121_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (173kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_19102020121_0727127801_0706067004_06.ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (395kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020121_0727127801_0706067004_07.lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Dalam usaha ini, mereka selalu mengutamakan kualitas produk. saat ini, pelanggan semakin selektif dan cerdas pada mengambil keputusan sebab didukung oleh pilihan produk yang ada di pasar. Para pelaku usaha wajib mencari cara untuk mempertahankan pelanggannya. Loyalitas pelanggan berarti kebiasaan seseorang membeli produk yang ditawarkan selama periode eksklusif serta loyalitasnya mengikuti seluruh penawaran perusahaan. buat mendukung strategi persaingan dalam hal mempertahankan pangsa pasar, keputusan harus diambil untuk mempertinggi kualitas produk serta kepuasan pelanggan sehingga bisa menarik loyalitas pelanggan dalam pengambilan keputusan pembelian. Proses menghasilkan kepuasan pembelian diri bagi setiap orang intinya sama, tetapi proses pengambilan keputusan akan disertai menggunakan karakteristik. pada perkembangannya, setiap pelaku usaha akan memperhatikan kualitas produk yang dipasarkan. Pendekatan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian studi kasus. Secara mendalam, studi kasus merupakan contoh yang bersifat komprehensif, intens, lebih jelas, mendalam serta lebih terarah menjadi upaya menelaah permasalahan atau empiris terkini. pada penelitian kualitatif, peneliti sendiri atau dengan bantuan orang lain merupakan pengumpul data utama. dalam hal ini sebagaimana dikemukakan oleh, kedudukan peneliti pada penelitian kualitatif relatif rumit. beliau juga seseorang perencana, pelaksana, pengumpul data, analis, penafsir data, serta di akhirnya menjadi pelopor hasil penelitiannya. Arti instrumen atau arti penelitian disini adalah tepat sebab sebagai segala sesuatu pada holistik proses penelitian. Ditunjukkan bahwa produk tadi sama menggunakan harapan pelanggan sehingga bisa dikatakan pelanggan puas. untuk menjaga kepuasan pelanggan maka usaha menjadi tolak ukur primer yaitu kualitas tahu sesuai dengan harapan mereka serta berapa banyak pelanggan yang telah membeli tahu, menyampaikan pelanggan menggunakan harga yang terjangkau sehingga pelanggan merasa bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap peningkatan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kepuasan, Loyalitas |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 561 Economic development 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Edy Santoso |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 10:48 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 10:48 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/12731 |
Actions (login required)
View Item |