HARIYONO, DAVA FADILAH and PUSPASARI, ISMAYANTIKA DYAH and PARAMITHA, DYAH AYU (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA USAHA MIKRO UD. AL MUBAROKAH PARE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI.
This is the latest version of this item.
Text (FULL TEXT)
RAMA_61201_19102020094.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (SIMILARITY)
RAMA_61201_19102020094_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020094_0706108902_0728068702_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (460kB) |
|
Text (Bab 2)
RAMA_61201_19102020094_0706108902_0728068702_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (141kB) |
|
Text (Bab 3)
RAMA_61201_19102020094_0706108902_0728068702_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (124kB) |
|
Text (Bab 4)
RAMA_61201_19102020094_0706108902_0728068702_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (584kB) |
|
Text (Bab 5)
RAMA_61201_19102020094_0706108902_0728068702_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (24kB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_19102020094_0706108902_0728068702_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (80kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020094_0706108902_0728068702_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (830kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan UD. AL Mubarokah Pare, faktor penghambat dan pendukung , dan juga merancang strategi pemasaran yang unggul untuk meningkatkan daya saing. Pada penelitian ini metode yang digunakan yaitu kualitatif dengan menggunakan jenis penelitian deskriptif bertujuan untuk mendapatkan pemahaman yang mendalam mengenai situasi yang dihadapi. Pengambilan informan didasarkan pada purposive sampling dan informan yang diambil berjumlah 3 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan UD. AL Mubarokah Pare menggunakan marketing mix dengan teknik 4P (product, price, place, dan promotion). Produk yang beragam, harga yang terjangkau , tempat yang strategis, dan promosi yang baik menjadi keunggulan UD. AL Mubarokah agar dapat bersaing dengan usaha yang sejenis.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Marketing Mix, Daya Saing |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Dava Fadilah Hariyono |
Last Modified: | 15 Aug 2023 08:36 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/11948 |
Available Versions of this Item
-
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA USAHA MIKRO UD. AL MUBAROKAH PARE. (deposited UNSPECIFIED)
- ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA USAHA MIKRO UD. AL MUBAROKAH PARE. (deposited UNSPECIFIED) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |