ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA USAHA MIKRO UD. AL MUBAROKAH PARE

HARIYONO, DAVA FADILAH and PUSPASARI, ISMAYANTIKA DYAH and PARAMITHA, DYAH AYU (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA USAHA MIKRO UD. AL MUBAROKAH PARE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI.

This is the latest version of this item.

[img] Text (FULL TEXT)
RAMA_61201_19102020094.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (SIMILARITY)
RAMA_61201_19102020094_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020094_0706108902_0728068702_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (460kB)
[img] Text (Bab 2)
RAMA_61201_19102020094_0706108902_0728068702_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (141kB)
[img] Text (Bab 3)
RAMA_61201_19102020094_0706108902_0728068702_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (124kB)
[img] Text (Bab 4)
RAMA_61201_19102020094_0706108902_0728068702_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (584kB)
[img] Text (Bab 5)
RAMA_61201_19102020094_0706108902_0728068702_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (24kB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020094_0706108902_0728068702_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (80kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020094_0706108902_0728068702_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (830kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan UD. AL Mubarokah Pare, faktor penghambat dan pendukung , dan juga merancang strategi pemasaran yang unggul untuk meningkatkan daya saing. Pada penelitian ini metode yang digunakan yaitu kualitatif dengan menggunakan jenis penelitian deskriptif bertujuan untuk mendapatkan pemahaman yang mendalam mengenai situasi yang dihadapi. Pengambilan informan didasarkan pada purposive sampling dan informan yang diambil berjumlah 3 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan UD. AL Mubarokah Pare menggunakan marketing mix dengan teknik 4P (product, price, place, dan promotion). Produk yang beragam, harga yang terjangkau , tempat yang strategis, dan promosi yang baik menjadi keunggulan UD. AL Mubarokah agar dapat bersaing dengan usaha yang sejenis.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Marketing Mix, Daya Saing
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Dava Fadilah Hariyono
Last Modified: 15 Aug 2023 08:36
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/11948

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item