Sari, Nindy Kurnia and ALIAMI, SRI and LEKSONO, PONIRAN YUDHO (2023) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA KAFE GRIYO NGANJUK. SENMEA. (Submitted)
Text (Full text)
RAMA_61201_19102020011.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (870kB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020011_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_19102020011_0716086403_074047306_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (382kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020011_0716086403_074047306_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian dilatarbelakangi dalam upaya memenuhi kebutuhan kuliner minuman berupa kopi. Konsumen berharap mendapatkan kualitas produk yang sesuai dengan selera cita rasa dengan harga terjangkau disertai dengan layanan yang maksimal untuk mencapai kepuasan. Di sisi lain perusahaan berusaha merancang dan menerapkan strategi yang tepat terutama terkait dengan bauran pemasaran maupun konsep pemberian layanan kepada konsumen saat menikmati produk yang ditawarkan agar mampu memenangkan persaingan terutama untuk bisnis Kafe. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan yang signifikan antara kualitas produk dan harga, baik secara terpisah maupun bersama-sama, dalam hubungannya dengan permintaan konsumen. Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif bersifat kausal dengan teknik bersifat kausal dan pengumpulan data melalui kuesioner. Setiap konsumen yang pernah mengunjungi Kafe Griyo Nganjuk minimal satu kali merupakan mayoritas populasi sampel. Secara total, 40 orang menanggapi survei. Metode analisis menggunakan analisis berganda garis regresi. Temuan penelitian ini menunjukkan kualitas barang dan harganya secara langsung atau halus sekaligus menghubungkannya dengan kebutuhan konsumen.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Harga, dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 550 Economics > 570 Management science 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Nindy Kurnia Sari |
Date Deposited: | 10 Aug 2023 06:55 |
Last Modified: | 10 Aug 2023 06:55 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/10811 |
Actions (login required)
View Item |