Prima Rizki, Shafira Putri and ERNESTIVITA, GESTY (2023) STRATEGI PEMASARAN TOKO ZOYA KEDIRI UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN KONSUMEN. STRATEGI PEMASARAN TOKO ZOYA KEDIRI UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN KONSUMEN. pp. 1-15. (Unpublished)
Text (Full Text)
RAMA_61201_19102020148.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020148_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_19102020148_0720059101_0709097606_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (85kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020148_0720059101_0709097606_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (6MB) |
Abstract
Pelnellitian ini dilatarbellakangi adanya keltelrtarikan pelnelliti ulntulk melngeltahuli lelbih dalam melngelnai stratelgi pelmasaran Toko Zoya Keldiri ulntulk melningkatkan pelmbellian konsulmeln. Adapuln tuljulan pelnellitian ini adalah ulntulk melnganalisis stratelgi pelmasaran yang dilakulkan Toko Zoya Keldiri ulntulk melningkatkan pelmbellian konsulmeln. Pelnellitian ini melrulpakan pelnellitian lapangan (fielld relselarch) delngan melnggulnakan pelndelkatan kulalitatif. Seldangkan jelnis pelnellitian ini melrulpakan pelnellitian lapangan delngan melnggulnakan sulmbelr data primelr dari hasil obselrvasi dan wawancara delngan kelpala Toko Zoya Keldiri dan hasil data selkulndelrnya dari hasil dokulmelntasi. Dari hasil analisis melnulnjulkan bahwa Stratelgi pelmasaran yang dilakulkan Toko Zoya Keldiri ulntulk melningkatkan pelmbellian konsulmeln yaitul delngan mellakulkan stratelgi baulran pelmasaran 4P yaitul: dari selgi produlk Toko Zoya Keldiri sellalul mellakulkan inovasi produlk, dan sellalul melmpelrtahankan kulalitas produlk. Dari selgi harga yaitul melneltapkan harga delngan melnghitulng rasio biaya-biaya yang dikellularkan dan diselsulaikan delngan kulalitas produlk. Dari selgi telmpat delngan melmilih telmpat yang stratelgis, lulas dan delkat pulsat kelramaian. Dari selgi promosi yaitul mellakulkan promosi selcara offlinel dan onlinel.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Shafira Putri Pima Rizki |
Date Deposited: | 10 Aug 2023 04:09 |
Last Modified: | 10 Aug 2023 04:09 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/10631 |
Actions (login required)
View Item |