STRATEGI PEMASARAN TOKO ZOYA KEDIRI UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN KONSUMEN

Prima Rizki, Shafira Putri and ERNESTIVITA, GESTY (2023) STRATEGI PEMASARAN TOKO ZOYA KEDIRI UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN KONSUMEN. STRATEGI PEMASARAN TOKO ZOYA KEDIRI UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN KONSUMEN. pp. 1-15. (Unpublished)

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_19102020148.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020148_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020148_0720059101_0709097606_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (85kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020148_0720059101_0709097606_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB)

Abstract

Pelnellitian ini dilatarbellakangi adanya keltelrtarikan pelnelliti ulntulk melngeltahuli lelbih dalam melngelnai stratelgi pelmasaran Toko Zoya Keldiri ulntulk melningkatkan pelmbellian konsulmeln. Adapuln tuljulan pelnellitian ini adalah ulntulk melnganalisis stratelgi pelmasaran yang dilakulkan Toko Zoya Keldiri ulntulk melningkatkan pelmbellian konsulmeln. Pelnellitian ini melrulpakan pelnellitian lapangan (fielld relselarch) delngan melnggulnakan pelndelkatan kulalitatif. Seldangkan jelnis pelnellitian ini melrulpakan pelnellitian lapangan delngan melnggulnakan sulmbelr data primelr dari hasil obselrvasi dan wawancara delngan kelpala Toko Zoya Keldiri dan hasil data selkulndelrnya dari hasil dokulmelntasi. Dari hasil analisis melnulnjulkan bahwa Stratelgi pelmasaran yang dilakulkan Toko Zoya Keldiri ulntulk melningkatkan pelmbellian konsulmeln yaitul delngan mellakulkan stratelgi baulran pelmasaran 4P yaitul: dari selgi produlk Toko Zoya Keldiri sellalul mellakulkan inovasi produlk, dan sellalul melmpelrtahankan kulalitas produlk. Dari selgi harga yaitul melneltapkan harga delngan melnghitulng rasio biaya-biaya yang dikellularkan dan diselsulaikan delngan kulalitas produlk. Dari selgi telmpat delngan melmilih telmpat yang stratelgis, lulas dan delkat pulsat kelramaian. Dari selgi promosi yaitul mellakulkan promosi selcara offlinel dan onlinel.

Item Type: Article
Subjects: 550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Shafira Putri Pima Rizki
Date Deposited: 10 Aug 2023 04:09
Last Modified: 10 Aug 2023 04:09
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/10631

Actions (login required)

View Item View Item