Mahendra, Mukamad Iqbal and HAKIMAH, EMA NURZAINUL and RATNANTO, SIGIT (2023) PENGARUH BRAND REPUTATION, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFTING DI TOKO AG SECOND KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_19102020058..pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020058_0727127801_0706067004_01_front_ref..pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020058_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (6MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020058_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020058_0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020058_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (648kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_19102020058_0727127801_0706067004_06_Ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (829kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020058_0727127801_0706067004_07_Lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020058_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
Abstract
Bisnis pakaian bekas atau pakaian thrifting merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dan memiliki potensi berkembang yang cukup besar. toko AG SECOND menjual berbagai jenis pakaian thrifting. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis terhadap pengaruh parsial dan simultan antara variabel brand reputation, harga, kualitas produk dan keputusan pembelian di toko AG SECOND. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey yang menggunakan data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian adalah orang yang membeli produk di toko AG SECOND, dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampling insidental. Menggunakan analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, koefisien determinasi ( R^2), uji-t dan uji-F dengan menggunakan alat bantu hitung software SPSS versi 23. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa, (1) brand reputation berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. (2) Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. (3) Kualitas produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. (4) Brand reputation, harga, dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Reputation, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mukamad Iqbal Mahendra |
Date Deposited: | 08 Aug 2023 06:27 |
Last Modified: | 08 Aug 2023 06:27 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/10475 |
Actions (login required)
View Item |