NOPRIYANTORO, DIYAN and SUBAGYO, SUBAGYO and WIDODO, MOCH WAHYU (2023) Pengaruh Inovasi Produk dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran Melalui Keunggulan Bersaing Pada UMKM di Kota Kediri. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI.
Text (Full Text)
RAMA_61201_19102020097.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020097_SIMILARITY.pdf.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
Text (Cover Sd Bab 1 + Reference)
RAMA_61201_19102020097_0717066601_0721088505_01_front_ref.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 2)
RAMA_61201_19102020097_0717066601_0721088505_02.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (531kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
RAMA_61201_19102020097_0717066601_0721088505_03.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (576kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
RAMA_61201_19102020097_0717066601_0721088505_04.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (871kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
RAMA_61201_19102020097_0717066601_0721088505_05.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (297kB) | Request a copy |
|
Text (Reference)
RAMA_61201_19102020097_0717066601_0721088505_06_ref.pdf.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (397kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020097_0717066601_0721088505_07_lamp.pdf.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
Abstract
Penelitian dilakukan bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh inovasi produk dan orientasi pasar terhadap keunggulan bersaing, keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran, inovasi produk dan kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran. Populasi pada penelitian ini adalah pelaku UMKM di Kota Kediri berjumlah 5.808. Besaran sampel ditentukan 40 responden yang mengacu pada teori Roscoe bahwa sampel minimal 10 kali jumlah variabel. Penarikan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dan Teknik analisis yang digunakan adalah Path Analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk dan orientasi pasar berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing, sedangkan keunggulan bersaing berpengaruh terhadap kinerja pemasaran. Inovasi produk dan orientasi pasar berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran, sedangkan inovasi produk dan orientasi pasar berpengaruh terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi produk , orientasi pasar, keunggulan bersaing, kinerja pemasaran, UMKM. |
Subjects: | 550 Economics > 570 Management science 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Diyan Nopriyantoro |
Date Deposited: | 07 Aug 2023 02:38 |
Last Modified: | 07 Aug 2023 02:38 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/10313 |
Actions (login required)
View Item |