PERAN PROMOSI ONLINE, WORD OF MOUTH, DAN KUALITAS PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KERIPIK PISANG DI UD. WARNI JAYA

Ariana, Supin and KUSUMANINGTYAS, DIAN and RAHARJO, ITOT BIAN (2023) PERAN PROMOSI ONLINE, WORD OF MOUTH, DAN KUALITAS PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KERIPIK PISANG DI UD. WARNI JAYA. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_19102020085.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020085_0703108302_0718118401_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (714kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020085_0703108302_0718118401_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (236kB)
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020085_0703108302_0718118401_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (279kB)
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020085_0703108302_0718118401_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (418kB)
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020085_0703108302_0718118401_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (135kB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020085_0703108302_0718118401_006_Ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (202kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020085_0703108302_0718118401_07_Lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020085_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi sistem pemasaran produk keipik pisang yang masih minim kurangnya memanfaatkan media sosial dan kurang efektifnya penggunaan word of mouth untuk mempromosikan produk keripik pisang UD Warni Jaya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi online, word of mouth, dan kualitas produk dalam meningkatkan minat beli keripik pisang UD Warni Jaya. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk keripik pisang di UD. Warni Jaya. Pada penelitian ini menggunakan teknik sampel purposive sampling yang artinya pengambilan data hanya pada konsumen yang sudah membeli produk keripik pisang. Metode analisis yang digunakan yaitu Uji asumsi klasik, Analisis Regresi Berganda, Uji Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis yang diolah menggunakan Aplikasi IBM SPSS versi 23. Hasil dari penelitian diperoleh persamaan Y= 1,516 +0,728 X1 + (-0,271) X2. Nilai a 1,516 yang artinya apabila variabel minat beli bilamana variabel promosi online (X1), word of mouth (X2), dan kualitas produk (X3) berpengaruh = 0, maka variabel minat beli (Y) memiliki nilai 1, 516. Terdapat hasil dari penelitian bahwa promosi online berpengaruh signifikan terhadap minat beli keripik pisang di UD Warni Jaya, word of mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli keripik pisang di UD Warni Jaya, dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli keripik pisang di UD Warni Jaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Supin Ariana
Date Deposited: 04 Aug 2023 09:31
Last Modified: 04 Aug 2023 09:31
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/10146

Actions (login required)

View Item View Item