Novitasari, Reni and FAUJI, DIAH AYU SEPTI and KURNIAWAN, RONY (2023) ANALISIS PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN RUMAH PADA PT BERKARYA JAYA SELAMANYA. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_19102020265.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020265_SIMILARITY.pdf.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020265_0711098703_0730076804_01_front_ref.pdf.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (864kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020265_0711098703_0730076804_02.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (236kB) | Request a copy |
|
Text (BAB)
RAMA_61201_19102020265_0711098703_0730076804_03.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (135kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020265_0711098703_0730076804_04.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (270kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020265_0711098703_0730076804_05.pdf.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (53kB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_19102020265_0711098703_0730076804_06_Ref.pdf.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (110kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020265_0711098703_0730076804_07_Lamp.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Pasca melandainya pandemi covid-19 sektor property mulai kembali menggeliat. Hal tersebut merupakan kabar baik bagi seluruh pengembang properti atau developer, khusus nya pada salah satu developer di Kediri yaitu PT Berkarya Jaya Selamanya. Dengan adanya kabar baik tersebut PT Berkarya Jaya Selamanya membuat strategi yang baik dalam pemasarannya. PT Berkarya Jaya Selamanya menerapkan strategi bauran pemasaran yang terdiri dari 4P yaitu product, price, place dan promotion. Dengan penerapan strategi bauran pemasaran 4P diharapkan mampu meningkatkan penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi bauran pemasaran yang tepat dalam meningkatkan penjualan produk perumahan pada PT Berkarya Jaya Selamanya. Jenis penelitian ini termasuk dalam kategori penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yaitu dengan melakukan observasi, wawancara dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini yaitu karyawan bagian pemasaran PT Berkarya Jaya Selamanya. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh PT Berkarya Jaya Selamanya mampu meningkatkan penjualan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, lokasi, promosi, penjualan. |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Reni Novitasari |
Date Deposited: | 11 Aug 2023 11:57 |
Last Modified: | 11 Aug 2023 11:57 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/10142 |
Actions (login required)
View Item |