ANALISIS PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN RUMAH PADA PT BERKARYA JAYA SELAMANYA

Novitasari, Reni and FAUJI, DIAH AYU SEPTI and KURNIAWAN, RONY (2023) ANALISIS PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN RUMAH PADA PT BERKARYA JAYA SELAMANYA. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_19102020265.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020265_SIMILARITY.pdf.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020265_0711098703_0730076804_01_front_ref.pdf.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (864kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020265_0711098703_0730076804_02.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text (BAB)
RAMA_61201_19102020265_0711098703_0730076804_03.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (135kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020265_0711098703_0730076804_04.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (270kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020265_0711098703_0730076804_05.pdf.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (53kB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020265_0711098703_0730076804_06_Ref.pdf.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (110kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020265_0711098703_0730076804_07_Lamp.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pasca melandainya pandemi covid-19 sektor property mulai kembali menggeliat. Hal tersebut merupakan kabar baik bagi seluruh pengembang properti atau developer, khusus nya pada salah satu developer di Kediri yaitu PT Berkarya Jaya Selamanya. Dengan adanya kabar baik tersebut PT Berkarya Jaya Selamanya membuat strategi yang baik dalam pemasarannya. PT Berkarya Jaya Selamanya menerapkan strategi bauran pemasaran yang terdiri dari 4P yaitu product, price, place dan promotion. Dengan penerapan strategi bauran pemasaran 4P diharapkan mampu meningkatkan penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi bauran pemasaran yang tepat dalam meningkatkan penjualan produk perumahan pada PT Berkarya Jaya Selamanya. Jenis penelitian ini termasuk dalam kategori penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yaitu dengan melakukan observasi, wawancara dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini yaitu karyawan bagian pemasaran PT Berkarya Jaya Selamanya. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh PT Berkarya Jaya Selamanya mampu meningkatkan penjualan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, lokasi, promosi, penjualan.
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Reni Novitasari
Date Deposited: 11 Aug 2023 11:57
Last Modified: 11 Aug 2023 11:57
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/10142

Actions (login required)

View Item View Item