STRATEGI INOVASI PRODUK KERIPIK “ZAHA” DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI KABUPATEN NGANJUK

Novitasari, Inggrit and HAKIMAH, EMA NURZAINUL and RATNANTO, SIGIT (2023) STRATEGI INOVASI PRODUK KERIPIK “ZAHA” DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI KABUPATEN NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_19102020139.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020139_Similarity.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020139_0727127801_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (590kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020139_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (175kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020139_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (164kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020139_0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020139_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (13kB) | Request a copy
[img] Text (REFERENCES)
RAMA_61201_19102020139_0727127801_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (149kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020139_0727127801_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Strategi inovasi produk merupakan strategi penciptaan nilai baru pada produk yang telah ada sebelumnya dilihat dari kemajuan fungsional produk seperti bagaimana isi produk tersebut, seperti apa aroma atau rasa produk, bagaimana kualitas dan kemasannya, hal ini dapat membawa produk selangkah lebih maju dari produk pesaing. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif interpretif dengan Teknik pengumpulan datanya menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi, tujuan penelitian ini adalah untuk menunjukkan bahwa pentingnya suatu perusahaan melakukan inovasi produk karena akan berpengaruh pada peningkatan volume penjualan. Hasil penelitian ini merupakan upaya perusahaan melakukan inovasi produk, bagaimana strategi yang diterapkan oleh perusahaan dalam melakukan inovasi produk dan kendala yang terjadi ketika proses realisasi pengembangan produk dilakukan, perusahaan akan membuat produk yang benar - benar baru atau membuat produk dari perbaikan produk yang sudah ada sebelumnya, karena inovasi merupakan salah satu kunci perusahaan untuk dapat bersaing, pengembangan inovasi yang berhasil akan menjadi strategi yang tepat untuk mempertahankan produk di pasar, pengembangan produk baru dan strateginya yang efektif menjadi penentu keberhasilan perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: strategi inovasi produk, volume penjualan, faktor penghambat dan pendukung
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Inggrit Novitasari
Date Deposited: 03 Aug 2023 05:13
Last Modified: 03 Aug 2023 05:13
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9972

Actions (login required)

View Item View Item