PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI JUMJUM THAI TEA PARE

Zundana, Azuma and HAKIMAH, EMA NURZAINUL and RATNANTO, SIGIT (2023) PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI JUMJUM THAI TEA PARE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_19102020222.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020222_0727127801_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020222_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020222_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (529kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020222_0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (711kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020222_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (160kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020222_0727127801_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (390kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020222_0727127801_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020222_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh seberapa besar pengaruh promosi melalui media sosial, ewom, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Jumjum Thai Tea Pare. Dengan kondisi persaingan yang tidak begitu ketat, apakah Jumjum Thai Tea dapat selalu eksis di lingkungan tersebut atau tidak. Strategi pemasaran yang baik akan memberikan keuntungan pada suatu usaha, sehingga dapat menjadikan usaha tersebut tetap bertahan. Kuantitatif kausalitas digunakan sebagai metode dalam penelitian ini. Dengan menggunakan teknik nonprobability sampling untuk pengambilan sampel dan sampling incidental sebagai metodenya. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Jumjum Thai Tea Pare dan sampel yang digunakan sebanyak 40 orang. Analisis data dengan menggunakan software SPSS versi 23. Hasil dari penelitian ini adalah variabel promosi melalui media sosial dan electronic word of mouth tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Jumjum Thai Tea Pare. Sedangkan variabel lokasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Jumjum Thai Tea Pare. Namun variabel promosi melalui media sosial, electronic word of mouth, dan lokasi secara bersama-sama dan simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Jumjum Thai Tea Pare.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: pemasaran, electronic word of mouth, promosi, lokasi.
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Azuma Zundana
Date Deposited: 11 Aug 2023 10:58
Last Modified: 11 Aug 2023 10:58
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9782

Actions (login required)

View Item View Item