ANALISIS KEPERCAYAAN, BRAN IMAGE, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE KAI ACCESS (STUDI PADA MAHASISWA DI KEDIRI)

Widayanti, Rina and MUSLIH, BASTHOUMI and SOEDJOKO, DODI KUSUMA HADI (2023) ANALISIS KEPERCAYAAN, BRAN IMAGE, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE KAI ACCESS (STUDI PADA MAHASISWA DI KEDIRI). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_19102020018.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020018_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020018_0701018607_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020018_0701018607_0715127402_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (229kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020018_0701018607_0715127402_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (211kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020018_0701018607_0715127402_04f.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (380kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020018_0701018607_0715127402_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (12kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020018_0701018607_0715127402_06_Ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (75kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020018_0701018607_0715127402_07_Lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi bahwa penilaian keputusan pembelian perlu dilakukan untuk mengetahui bagaimana kemampuan KAI Access dalam memenuhi kebutuhan konsumen dalam pembelian tiket online. Agar KAI Access dapat mencapai target sesuai harapan, maka KAI Access harus mempErhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian tiket online. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, brand image, dan e-service quality terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan pada Aplikasi KAI Access. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian asosiatif/kausal. Populasi penelitian ini mahasiswa yang berkuliah di Perguruan Tinggi Kediri dengan jumlah yang belum diketahui. Teknik pengambilan sampel sampling purposive dengan sampel yang digunakan 40 responden. Pengujain instrumen penelitian dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik pengumpulan data adalah observasi, kuesioner secara online menggunakan google formulir, dan studi kepustakaan. Teknik analisis penelitian ini dengan uji asumsi klasik, uji linearitas, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi (adjusted R2), uji t, dan uji F dengan menggunakan software SPSS for windows versi 26. Hasil dan kesimpulan penelitian ini adalah kepercayaan, brand image, dan e-service quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan pada KAI Access. Saran yang diberikan untuk aplikasi KAI Access untuk lebih meningkatkan lagi varibael brand image agar dapat dikenal oleh seluruh konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Brand Image, E-Service Quality, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Rina Widayanti
Date Deposited: 02 Aug 2023 18:07
Last Modified: 02 Aug 2023 18:07
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9767

Actions (login required)

View Item View Item