Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Memilih Resto Salesa Trenggalek

Belviana, Lifsa and SAMARI, SAMARI and PURNOMO, HERY (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Memilih Resto Salesa Trenggalek. In: Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNP Kediri, September 2021, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Sampul, Redaksi, Daftar Isi, dan Artikel)
30 Dokumen Bidang B-III.C.3.19 Prosiding Nasional Lifsa-Samari-Hery.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Uji plagiasi Turnitin)
Uji plagiasi.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senme...

Abstract

Penilaian minat beli konsumen diperlukan oleh pengusaha untuk mengetahui perkembangan dari konsumen terhadap kelebihan dan kelemahan yang ada terhadap pemilihan produk yang dituju. Agar usaha yang dijalankan dapat tercapainya minat beli konsumen, maka pengusaha harus melihat faktor-faktor dari kualitas produk, tempat, dan pelayanan yang mempengaruhi minat beli konsumen dalam usaha bisnis kuliner ini. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Survei. pengambilan sampel digunakan dengan nonprobability sampling dan teknik pengambilan sampel secara Accidental sampling, sampel penelitian sebanyak 40 responden. instrumen dalam penelitian yaitu kuesioner (angket), analisis data menggunakan regresi linier. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas produk, tempat, dan pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Resto Salesa Trenggalek, dan kualitas produk, tempat, dan pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Resto Salesa Trenggalek.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Hery Purnomo
Date Deposited: 16 Jun 2023 07:35
Last Modified: 16 Jun 2023 07:35
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9664

Actions (login required)

View Item View Item