Substansial Kepuasan Konsumen Rumah Makan “Soto Dok Lamongan” Nganjuk

RATNANTO, SIGIT and PURNOMO, HERY (2020) Substansial Kepuasan Konsumen Rumah Makan “Soto Dok Lamongan” Nganjuk. In: Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNP Kediri, 19 September 2020, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Surat Tugas, Sampul, Redaksi, Daftar Isi, dan Artikel)
15 Dokumen Bidang B-III.C.3.4. Prosiding Nasional Sigit-Hery.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Uji plagiasi)
Uji plagiasi.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senme...

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar signifikasi cita rasa, store atmosphere dan harga mempengaruhi kepuasan konsumen Rumah Makan “Soto Dok Lamongan” Nganjuk, baik secara parsial ataupun secara simultan. Riset ini memakai pendekatan deskriptif kuantitatif, dan tata cara mengumpulkan informasi memakai angket, Sedangkan teknik analisis data dengan metode analisis regresi berganda. Besaran sampel dalam riset sebesar 80 responden, dengan metode pengambilan sampel dengan memakai tata cara accidental sampling. Hasil yang ditemui bahwa Cita rasa dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Harga tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dan Cita rasa. store atmosphere, dan harga secara simultan berpengaruh pada kepuasan konsumen. Hasil ini menunjukkan bahwa pengelolaan Rumah makan “Soto Dok Lamongan” Nganjuk, perlu mempertahankan cita rasa, meningkatkan store atmosphere, dan memperbaiki harga.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Hery Purnomo
Date Deposited: 12 Jun 2023 09:05
Last Modified: 12 Jun 2023 09:05
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9637

Actions (login required)

View Item View Item