Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Promosi Terhadap Minat Beli Mahasiswa pada Belanja Online Shopee

Rosiana, Ita and SURINDRA, BAYU and PRASTYANINGTYAS, EFA WAHYU (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Promosi Terhadap Minat Beli Mahasiswa pada Belanja Online Shopee. In: Prosiding Seminar Nasional Manajemen Ekonomi dan Akuntansi. Universitas Nusantara PGRI Kediri, Kediri, pp. 684-691.

[img] Text (Sampul, Redaksional, Daftar Isi, dan Artikel)
2021_Senmea Ita Bayu BEfa.pdf

Download (955kB)
[img] Text (Uji plagiasi)
UJIPLA~1.PDF

Download (2MB)
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senme...

Abstract

Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk, kepercayaan dan promosi terhadap minat beli pada belanja online Shopee baik secara parsial maupun simultan. Pendekatan yang digunakan yaitu pendekatan kuantitatif-deskriptif dengan teknik pengumpulan data menggunakan angket. Purposive sampling digunakan sebagai teknik penentuan sampel yang diambil dari kelompok populasi mahasiswa FEB UNP Kediri angkatan 2018. Hasil penelitian kualitas produk dengan t hitung 2,428>t tabel 1,992 dan nilai sig 0,18<0,05, kepercayaan dengan t hitung 2,168>t tabel 1,992 dan nilai sig 0,033<0,05, promosi dengan t hitung 4,189>t tabel 1,992 dan nilai sig 0,000<0,005 sedangkan F hitung 38,446>F tabel 2,72 dan nilai sig 0,00<0,05 sehingga disimpulkan secara parsial dan simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk, kepercayaan, dan promosi terhadap minat beli mahasiswa pada belanja online Shopee.

Item Type: Book Section
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Efa Wahyu Prastyaningtyas
Date Deposited: 07 Apr 2023 05:18
Last Modified: 07 Apr 2023 05:18
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9426

Actions (login required)

View Item View Item