PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN PADA CV. WELONG JAYA

Sari, Nurmala and FAUJI, DIAH AYU SEPTI and SARDANTO, RINO (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN PADA CV. WELONG JAYA. Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Pada CV. Welong Jaya, 2 (1). (Submitted)

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020179.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (344kB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020179_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020179_0711098703_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (139kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020179_0711098703_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (220kB) | Request a copy
Official URL: https://ejournal.lapad.id/index.php/jebmak

Abstract

Penelitian ini berkontribusi untuk menguatkan bahwa variabel harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan pada CV. Welong jaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer yang berupa jawaban kuesioner yang disebarkan secara langsung kepada responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis yang meliputi uji t dan uji f, serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditujukan dengan tingkat signifikansi 0,894 > 0,05, kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditujukan dengan tingkat signifikansi 0,045 < 0,05 serta promosi berpengaruh secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditujukan dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Sedangkan, secara simultan harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukan dengan hasil uji F dengan tingkat signifikansi 0,015 < 0,0

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Nurmala Sari
Date Deposited: 25 Feb 2023 21:15
Last Modified: 25 Feb 2023 21:15
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9173

Actions (login required)

View Item View Item