PENGARUH MARKETING VIRAL DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DALAM APLIKASI TIKTOK SHOP DI KABUPATEN KEDIRI

Wiyanti, Lilia Nungky Ebita and FAUJI, DIAH AYU SEPTI and SARDANTO, RINO (2022) PENGARUH MARKETING VIRAL DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DALAM APLIKASI TIKTOK SHOP DI KABUPATEN KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020295.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Cover sd Bab I + References)
RAMA_61201_18102020295_0711098703_0730127403_01_Front_Ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (575kB)
[img] Text (BAB II)
RAMA_61201_18102020295_0711098703_0730127403_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (267kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
RAMA_61201_18102020295_0711098703_0730127403_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
RAMA_61201_18102020295_0711098703_0730127403_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020295_Similarity.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
RAMA_61201_18102020295_0711098703_0730127403_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (36kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020295_0711098703_0730127403_06_Ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (95kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020295_0711098703_0730127403_07_Lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (325kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh marketing viral dan influencer terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening dalam aplikasi tiktok shop studi kasus masyarakat Kabupaten Kediri. Penelitian ini dilakukan melalui pendekatan kuantitatif dengan menggunakan data primer berupa kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 30 responden dengan metode pengambilan simple random sampling. Teknik analisis data berupa statistik deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, koefisien determinan dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa marketing viral berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk scarlet whitening. Hal tersebut dibuktukan nilai signifikansi sebesar 0,48. Adanya fitur fyp dalam tiktok akan menjadikan produk yang dijual tersebut viral dan menaikan keputusan pembelian. Influencer berpengaruh poistif signifikan terhadap keputusan pembelian produk scarlet whitening. Hal tersebut dibuktikian dengann nilai signifikansi sebesar 0,000. Penggunaan influeser yang memiliki pengaruh luas akan menaikan keputusan pembelian. Marketing Viral dan Influencer berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian produk scarlet whitening. Hal tersebut dibuktikan dengan nilai Fhitung sebesar 113.131 dan nilai signifikansi sebesar 0,000.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keyword
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Lilia Nungky Ebita Wiyanti
Date Deposited: 08 Sep 2022 02:48
Last Modified: 08 Sep 2022 02:48
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/8183

Actions (login required)

View Item View Item