Implementasi Prinsip Good Governance Terhadap Pelayanan Publik Pada Masa Covid-19 Di Kantor Desa

Zulaykhah, Alqori and WIDIAWATI, HESTIN SRI and KURNIAWAN, ANDY (2022) Implementasi Prinsip Good Governance Terhadap Pelayanan Publik Pada Masa Covid-19 Di Kantor Desa. Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi, VII (1). (In Press)

[img] Text (Full Text)
RAMA_62201_18102010020.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (776kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_62201_18102010020_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (References)
RAMA_62201_18102010020_0708037606_0717057101_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (89kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_62201_18102010020_0708037606_0717057101_07_lamp_ref.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (256kB) | Request a copy
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senme...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah akuntabilitas, transparansi dan partisipasi terhadap pelayanan publik secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap pelayanan publik di kantor desa se-Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk. Penelitian ini menggunakan metode,kuantitatif.Teknik pengambilan sampel untuk penelitian ini menggunakan teknik purposiv, sampling yang ditargetkan dengan,kriteria tertentu dan mencakup total 90 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik, analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) akuntabilitas secara parsial tidak berpengaruh terhadap pelayanan publik; 2) Transparansi secara parsial berpengaruh terhadap pelayanan publik; 3) Partisipasi secara parsial berpengaruh terhadap pelayanan publik. 4) akuntabilitas, transparansi, dan partisipasi secara simultan berpengaruh terhadap pelayanan publik. Diharapkan pegawai di kantor desa se-kecamatan Bagor kmelaksanakan prinsip kGood Governance dengan baik.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Good Governance, Akuntabilitas, Tranasparansi, Partisipasi dan Pelayanan Publik
Subjects: 550 Economics > 562 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Akuntansi
Depositing User: Mrs Alqori Zulaykhah
Date Deposited: 21 Aug 2022 04:45
Last Modified: 21 Aug 2022 04:45
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/7574

Actions (login required)

View Item View Item