PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Nusantara PGRI Kediri)

Stevany, Mahardika Putri and HAKIMAH, EMA NURZAINUL (2022) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Nusantara PGRI Kediri). Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, Vol. 1 (1714). pp. 329-335. ISSN 2962 -2050

[img] Text (Artikel)
RAMA_61201_18102020247.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (895kB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020247_0727127801_0720108202_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (397kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020247_0727127801_0720108202_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020247_Similarity.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/siman...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen (faktor budaya, faktor sosial, dan faktor pribadi) dalam mengambil keputusan pembelian produk kosmetik merek Emina di kalangan Mahasiswi Universitas Nusantara PGRI Kediri. Pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda merupakan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini. Sumber data didapatkan melalui data primer dengan cara menyebarkan kuesioner via media google form dengan jumlah 100 responden. Dalam penelitian ini teknik sampel yang digunakan yaitu teknik sampling purposive. Tiga faktor yang diteliti menyatakan hasil bahwasanya faktor budaya, faktor sosial dan faktor pribadi mempunyai pengaruh yang sangat dominan atas keputusan pembelian pada produk kosmetik merek Emina

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs. Mahardika Putri Stevany
Date Deposited: 18 Aug 2022 15:53
Last Modified: 18 Aug 2022 15:53
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/7166

Actions (login required)

View Item View Item