PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PERUMAHAN GREENLAND KEDIRI

Devi, Gadis and MUSLIH, BASTHOUMI and SOEDJOKO, DODI KUSUMA HADI (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PERUMAHAN GREENLAND KEDIRI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1 (1). pp. 624-631. ISSN 2962 -2050

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020073.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (641kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020073_SIMILARITY.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020073_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (63kB) | Request a copy
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020073_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/siman...

Abstract

Jumlah penduduk Indonesia yang mencari rumah makin lama semakin meningkat. Sehingga menjadi ketertarikan tersendiri bagi developer untuk mengembangkan sayap pemasarannya di sektor properti terutama perumahan. Tujuan penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh signifikan tempat, promosi, harga, dan kualitas produk baik secara parsial atau simultan terhadap kepuasan customer perumahan Greenland Kediri. Metode untuk analisis ini melalui metode kuantitatif, sedangkan teknik pengujiannya menggunakan assosiatif kausal (sebab akibat). Populasi dalam pengujian ini yaitu seluruh customer perumahan Greenland. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 50 responden dan teknik samplingnya menggunakan purposive sampling dengan syarat berusia 20 tahun keatas. Simpulan dari uji ini dapat berpengaruh secara signifikan untuk tempat, promosi, harga, dan kualitas produk baik secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen perumahan Greenland Kediri.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Tempat, Promosi, Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Devi Gadis
Date Deposited: 18 Aug 2022 02:18
Last Modified: 18 Aug 2022 02:18
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/6452

Actions (login required)

View Item View Item