ANALISIS KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA MS GLOW OUTLET KERTOSONOANALISIS KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA MS GLOW OUTLET KERTOSONO

Nur Sabilla, Karisma Dilla Emy and MUSLIH, BASTHOUMI and SOEDJOKO, DODI KUSUMA HADI (2022) ANALISIS KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA MS GLOW OUTLET KERTOSONOANALISIS KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA MS GLOW OUTLET KERTOSONO. Prossiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1 (1). pp. 457-463.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020040.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (321kB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020040_SIMILARITY.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020040_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (197kB) | Request a copy
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020040_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (650kB) | Request a copy
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/siman...

Abstract

Masa pandemi mengakibatkan pemerintah menambil beberapa kebijakan untuk menekan angka perkembangan covid-19. Salah satu kebijakan pemerintah yang membuat masyarakat menghabiskan segala aktifitas di rumah dan bahkan tren merawat kesehatan dan kecantikan juga dilakukan dari rumah. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas produk, celebrity endorser dan harga terhadap kepuasan konsumen MS Glow outlet Kertosono. Kuantitatif adalah pendekatan penelitian yang digunakan, dan kausalitas merupakan tekniknya. Purposive sampling adalah teknik pengambilan sampelnya dan berjumlah 40 responden dengan kriteria usia > 18 tahun. Regresi linier berganda adalah teknik analisis datanya. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk, celebrity endorser, dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen MS Glow outlet Kertosono.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Celebrity Endorser, Harga, dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs KARISMA DILLA EMY NUR SABILLA
Date Deposited: 12 Aug 2022 06:52
Last Modified: 12 Aug 2022 06:52
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5606

Actions (login required)

View Item View Item