Huda, Yudik Koirul and SAMARI, SAMARI and SARDANTO, RINO (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BARBERSHOP WISH HAIRSTUDIO DI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020305.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Similiarity)
RAMA_61201_18102020305_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020305_07120226201_0730127403_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (330kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020305_07120226201_0730127403_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (175kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020305_07120226201_0730127403_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (258kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020305_07120226201_0730127403_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (305kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020305_07120226201_0730127403_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (119kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020305_07120226201_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (115kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020305_07120226201_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (822kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi dengan semakin tingginya kesadaran pria dalam berpenampilan menarik dan rapi terutama pada gaya rambut, hal tersebut memberikan dampak positif pada perkembangan barbershop. Semakin banyaknya barbershop di Kediri mengakibatkan peningkatan persaingan antar barbershop. Persaingan tersebut menuntut barbershop untuk terus memperbaiki harga, kualitas pelayanan dan citra merek agar terciptanya kepuasan pelanggan setelah menggunakan jasa. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada barbershop Wish Hairstudio di Kediri. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sempel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi 40 responden dan di analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS for windows versi 25. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,021 (2) Kualitas pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,043 (3) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,015 (4) Harga, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 64.9%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 550 Economics > 574 Marketing 630 Religion and philosophy > 641 Islam 660 Art, design and media > 709 Product design |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Yudik Koirul Huda |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 09:22 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 09:22 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5354 |
Actions (login required)
View Item |