PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DAFA BAKERY

Rochman, Moh. Abdur PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DAFA BAKERY. Prosding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis (SIMANIS), 1. pp. 499-507.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020101.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (735kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020101_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020101_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (378kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020101_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/siman...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui secara parsial dan simultan antara citra merek, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada produk dafa bakery. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik deskriptif. Pengumpulan data dengan cara menyebar kuisioner. Populasi yang digunakan adalah pembeli produk dafa bakery. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 71 responden. Dianalisis menggunakan regresi linier berganda menggunakan sotfware SPSS Statistics 25. Hasil dalam penelitian ini yaitu terdapat pengaruh signifikan secara parsial antara citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada produk dafa bakery. Serta tidak berpengaruh secara parsial antara harga terhadap keputusan pembelian pada produk dafa bakery dan terdapat pengaruh signifikan secara simultan antara citra merek, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan. Hasil kebauran penelitian ini variabel yang paling dominan terhadap keputusan pembelian adalah citra merek.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Moh. Abdur Rochman
Date Deposited: 12 Aug 2022 15:18
Last Modified: 12 Aug 2022 15:18
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5343

Actions (login required)

View Item View Item