KOLABORASI CONTENT MARKETING DAN EVENT MARKETING SEBAGAI STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN WISATA KOREA FANTASY KEDIRI

Desta Skadinavion, Mochamad Oktian and ALIAMI, SRI and DJOKO S, EDY (2022) KOLABORASI CONTENT MARKETING DAN EVENT MARKETING SEBAGAI STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN WISATA KOREA FANTASY KEDIRI. Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi, dan Akuntansi, 7 (1). (In Press)

[img] Text (full text)
RAMA_61201_18102020235.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (710kB) | Request a copy
[img] Text (similarity)
RAMA_61201_18102020235_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020235_0716086403_0715106203_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (63kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020235_0716086403_0715106203_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (212kB) | Request a copy
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senme...

Abstract

Penelitian bertujuan mengetahui kolaborasi content marketing dan event marketing sebagai strategi meningkatkan loyalitas pelanggan Wisata Korea Fantasy Kediri. Pendekatan penelitian menggunakan kualitatif dengan studi kasus. Teknik pengumpulan data melalui: wawancara, observasi, dokumentasi online dan offine. Validasi data menggunakan triangulasi sumber data. Hasil penelitian: (1) Content marketing melalui content cretion diawali dengan membuat konsep, sharing ide, foto dan video diunggah sewaktu- waktu, dan belum memiliki tim khusus, content sharing menggunakan media sosial dan Tik Tok sebagai media unggulan, conecting melalui pihak pemerintah, hotel, restoran, Perguruan Tinggi/sekolah, dan komunitas, dan untuk coummunity building menggunakan medsos dan pertemuan. (2) Event marketing melalui enterprise dengan membuat event yang sesuai dengan acara dan atraktif, entertainment dengan mengundang artis populer dan membuat event yang memiliki nilai manfaat, exitment melalui event yang menciptakan kebahagiaan, kebanggaan, dan kepuasan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Event Marketing, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Mochamad Oktian Desta Skadinavion
Date Deposited: 09 Aug 2022 08:07
Last Modified: 22 Aug 2022 06:00
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5134

Actions (login required)

View Item View Item