MENDONGKRAK PEMASARAN MELALUI CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER (Studi Pada Bisnis Busana Qomeshop Kota Kediri)

Anggraini, Anggella Ayu and HAKIMAH, EMA NURZAINUL (2022) MENDONGKRAK PEMASARAN MELALUI CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER (Studi Pada Bisnis Busana Qomeshop Kota Kediri). MENDONGKRAK PEMASARAN MELALUI CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER (Studi Pada Bisnis Busana Qomeshop Kota Kediri), Vol. 1 (572583).

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020034.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020034_SIMILARITY.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020034_0727127801_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (315kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020034_0727127801_07_lamp.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (735kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana content marketing dan influencer yang dilakukan Qomeshop Kota Kediri bisa mendongkrak pemasaran. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan netnografi, prosedur pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Temuan penelitian ini menemukan bahwa dengan pembuatan content marketing dan influencer efektif untuk meningkatkan penjualan bahkan menciptakan kesadaran akan produk yang dijual. Media sosial merupakan media utama Qomeshop untuk menjalankan strategi content marketing dan influencer karena kecepatannya dalam penyebaran informasi. Komunikasi pemasaran dengan media sosial yang dilakukan Qomeshop dapat menjangkau target pasar yang lebih luas. Penggunaan content marketing dan influencer dapat meningkatan penjualan dilihat dari berkembangnya toko dan bertambahnya cabang Qomeshop. Kata Kunci: Content Marketing, Influencer, Netnografi

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Influencer, Netnografi
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Anggella Ayu Anggraini
Date Deposited: 09 Aug 2022 07:03
Last Modified: 09 Aug 2022 07:03
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5029

Actions (login required)

View Item View Item