Yulia Putri, Rofifah and Bambang, Soenarko and Ilmawati, Fahmi Imron (2020) MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MEMBANGUN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA DI SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_86206_16.1.01.10.0057.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (332kB) | Request a copy |
|
Text (SIMILARITY)
RAMA_862M6_16.1.01.10.0057_Similarity.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (170kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_86206_16.1.01.10.0057_0704025601_0710128902_06_Ref.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (159kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
RAMA_86206_16.1.01.10.0057_0704025601_0710128902_07_Lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Artikel ini bertujuan untuk mendeskripsikan Model Pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) Pada Mata Pelajaran IPA untuk meningkatkan hasil belajar dan membangun pemahaman siswa pada mata pelajaran IPA di sekolah dasar. Artikel ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif literatur review yang dilaksanakan melalui lima tahap, yaitu (1) Pengumpulan data; (2) Penentuan sampel; (3) Pencatatan data; (4) Reduksi; dan (5) Penarikan kesimpulan. Sumber data dalam artikel ini adalah jurnal dan buku yang berkaitan dengan model pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) pada mata pelajaran IPA untuk meningkatkan hasil belajar dan membangun pemahaman siswa pada mata pelajaran IPA pada siswa sekolah dasar. Data tersebut gambaran mengenai model pembelajaran Student Team Achievement Division (stad) pada mata pelajaran IPA untuk meningkatkan hasil belajar dan membangun pemahaman siswa pada mata pelajaran IPA pada siswa sekolah dasar. Kesimpulan artikel ini menunjukkan bahwa model pembelajaran Student Team Achievement Division efektif diterapkan untuk meningkatkan hasil belajar dan membangun pemahaman pada kompetensi dasar IPA pada sekolah dasar.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | IPA, Model Student Team Achievement Division, Meningkatkan Hasil Belajar, Membangun Pemahaman |
Subjects: | 100 Mathematics and natural science > 110 Natural sciences 710 Education science > 775 Natural sciences education (science) 710 Education science > 793 PGSD |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1-Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | Mrs Yulia Putri Rofifah |
Date Deposited: | 24 Aug 2020 05:53 |
Last Modified: | 24 Aug 2020 05:53 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/487 |
Actions (login required)
View Item |