Fuzzy Servqual Untuk Mengukur Kualitas Pelayanan di Pengadilan Agama Kab.Kediri

SHOFIA, NISKA and ROCHANA, SITI (2018) Fuzzy Servqual Untuk Mengukur Kualitas Pelayanan di Pengadilan Agama Kab.Kediri. In: Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran ke -2 Universitas Nusantara PGRI Kediri, 4 Agustus 2018, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text
55201_0713028801_Artikel.pdf

Download (702kB)
[img] Text
55201_0713028801_Peer Review.pdf

Download (338kB)
[img] Text
55201_0713028801_Turnitin.pdf

Download (113kB)
Official URL: http://conference.unpkediri.ac.id/index.php/semdik...

Abstract

Abstrak Pengadilan Agama Kabupaten Kediri sebagai Badan Publik di bawah lingkup Mahkamah Agung Republik harus mematuhi Pedoman Pelayanan Meja Informasi Di Lingkungan Peradilan Agama. Pengukuran indeks kepuasan masyarakat dapat diartikan bahwa kepuasan pelanggan,dalam hal kualitas pelayanan bisa dijelaskan atau diukur dengan membandingkan persepsi pelayanan yang diterima dengan pelayanan yang diinginkan atau diharapkan. Keberhasilan instansi dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dapat ditentukan dengan pendekatan service quality. Analisa yang dilakukan adalah menggunakan pendekatan metode fuzzy servqual (Service Quality) yang dibantu menggunakan aplikasi MATLAB. Kata kunci: Fuzzy Servqual, Kualitas Pelayanan

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: 710 Education science > 772 Mathematics education
Divisions: Fakultas Teknik > S1-Teknik Informatika
Depositing User: Siti Rochana
Date Deposited: 12 Sep 2020 02:56
Last Modified: 12 Sep 2020 02:56
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/2456

Actions (login required)

View Item View Item